29/01/09

Nimbuzz, Free Mobile Chat


Uuuh akhirnya, aq bisa posting lagi! sorry belakangan ini lagi sibuk di sekolah kan ntar lagi bakal ada ujian pemantapan dari provinsi! Ok, sekarang aq mau memperkenalkan sebuah sofware chat buat HP yang udah mendunia banget! (mungkin) Nimbuzz. Bisa kalian akses dialamat http://www.nimbuzz.com lewat PC ato di wap.nimbuzz.com kalo lewat HP! Nimbuzz mendukung hampir semua jenis n tipe HP, kenapa ditulis hampir semua?? karena aq gak hapal semua jenis n tipe HP! :)
Free Mobile Chat?? beneran free?? Free disini maksudnya kita bisa menggunakan sofware ini tanpa membayar Hak ciptanya tapi kalau dipake buat chat kita tetep harus bayar biaya panggilan datanya ( gprs) yang besarnya tergantung operator selular yang kalian pake! Sekedar saran biaya GPRS yang paling murah ( ini menurut observasi n pengamatan teliti yang mendalam!! :} )
IM3, knapa?? soalnya kita cuma bayar Rp. 1,- / KB, sekedar informasi aq pernah online 6 jam nonstop ( trus chating) n bayar cuma Rp. 970,- doang! ato online semalaman cuma bayar Rp. 23,- karena gak ada data yang kekirim ( gak terjadi percakapan).
So, dari pada banyak bacot, kalian cobain aja nimbuzz! Gak bakal ngecewain (tapi gak janji)!

0 komentar:

Posting Komentar

Penulis Hanya Seorang Newbie yang selalu berusaha menjadi lebih baik, saran, pujian, cacian, makian, hinaan, dan hujatan akan diterima dengan terpaksa!