29/01/09

Getjar n Mobile9 tempat nongkrong HP








Buat kalian maniak HP (mobile freak) yang pasti pegang HP di segala kondisi n situasi ( telalu di dramatisasi) pasti kurang lengkap rasanya kalau gak ada game, mp3, ato sofware Keren-keren yang nemenin kalian semua! Buat yang suka ngutak-atik HP pasti tau 2 url ini
www.getjar.com n
http://www.mobile9.com/
buat yang gak tau berarti lo semua pada ketinggalan jaman ;) !
Getjar n Mobile9 nyediain all content for mobile yang support ama semua tipe n jenis HP mulai dari tema, game, mp3, browser, antivirus, n many more! dan semuanya di share secara GRATIS!! ( orang id paling suka dengar kata ini). Buat informasi yang lebih mendetail langsung aja ke webnya! aq udah capek promosi!

(Segala Konten, Tutur kata, dan Istilah dilindungi Undang-Undang. Copy-Paste dilegalkan selama mencantumkan alamat web ini, Hargailah hasil karya orang lain dan truslah berbagi ilmu! Remember!!! "Knowlegde is Belong to the World" Jadi jangan pernah pelit berbagi ilmu)

Kesalahan bahasa dan kata tidak disengaja, penulis hanya seorang newbie yang selalu berusaha menjadi lebih baik! Saran dan Kritik ( tp jangan terlalu pedes) akan diterima dengan lapang dada!

0 komentar:

Posting Komentar

Penulis Hanya Seorang Newbie yang selalu berusaha menjadi lebih baik, saran, pujian, cacian, makian, hinaan, dan hujatan akan diterima dengan terpaksa!